Pelaku Penembakan 3 Karyawan Cafe Di Kalideres Diduga Oknum Anggota Polisi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 25 Feb 2021

3 karyawan cafe ” RM ” Jalan outer Ring Road di kawasan Kalideres, Jakarta Barat Tewas tertembak pada Kamis pagi ( 25/02 ) Pukul 05.20 WIB. Satu korban diantaranya diduga merupakan anggota TNI yang bertugas sebagai keamanan di cafe tersebut, sedang dua lainnya merupakan karyawan cafe. Korban yakni Sinurat (SN), anggota TNI AD; Feri Saut Simanjuntak (FS), Waiter dan Manik (M) sebagai kasir. Sedangkan satu orang lainnya terluka berinisial Hutapea (H) yakni manajer kafe. Sementara pelaku penembakan sendiri diduga merupakan oknum anggota kepolisian dan saat ini sudah diamankan.

Berdasar rilis yang dikeluarkan, kasus penembakan ini berawal saat pelaku bersama temannya datang ke cafe sekitar pukul 02.00 WIB untuk memesan minuman. Pada Saat cafe mau tutup dan pelayan memberikan bukti pembayaran ( bill ), pelaku tidak mau membayar. SN, Petugas keamanan datang dan menengahi dan menganjurkan pelaku untuk membayar. Tiba – Tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah karyawan, hingga menewaskan tiga orang.

Kasus ini pun kini diselidiki petugas gabungan dari Polres Jakarta Barat dan Pom TNI. Sementara pihak Polres Jakarta Barat melalui Kasubag humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Kasranto kepada media membenarkan peristiwa tersebut.

” Benar, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan ” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *