Presiden Jokowi Kunjungi Korban Banjir Di Pebayuran

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bekasi, 25 Feb 2021

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung tanggul Sungai Citarum di Desa Sumberurip,Pebayuran,Kabupaten Bekasi,Jawa Barat yang jebol akhir pekan lalu.

Presiden pun menargetkan perbaikan tanggul selesai dalam dua hari kedepan.

Seprti yang telah diketahui pada hari Sabtu (20/02/21) pukul 22.00 WIB,tanggul Citarum ini jebol dan ada tiga titik yang mengalami jebol tanggul seperti ini.

Tetapi dua hari yang lalu jebolnya tanggul sudah mulai dikerjakan dan ini insyaallah,tadi saya memberikan target maksimal 2 hari lagi sudah harus selesai tanggulnya.”tutur Jokowi setelah meninjau tanggul Sungai Citarum,dalam konferensi pers yang disiarkan melalui kanal YouTube Sekretariat Presiden,Rabu (24/02/21).

Jokowi berharap dengan segera selesainya perbaikan tanggul akan kembali berfungsi normal,sehingga semuanya berfungsi normal kembali,” katanya.

Lebih lanjut,Jokowi mengatakan bahwa rumah yang terdampak jebolnya tanggul juga akan segera diperbaiki dan meminta perbaikan itu dilakukan dalam waktu secepat-cepatnya.

Kemudian masyarakat yang terkena dampak tadi sudah kita di sini,tadi ada juga 30 rumahnya akan segera diselesaikan dalam waktu yang secepat-cepatnya,” tutur Jokowi.

Dalam vidio Jokowi meninjau tanggul yang didampingi oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono,Menteri Sosial Tri Rismaharini,Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.(Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *