Pipa Gas Di Jalan TB Simatupang Alami Kebocoran

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 01 Maret 2021

Kebocoran instalasi pipa gas terjadi di Jl. TB Simatupang, Kel. Kebagusan Jakarta Selatan tepatnya disamping gedung bersarang pada Senin sore (01/03) sekitar pukul 18.15 WIB.
Dari video dapat dilihat Api cukup besar dan berada di dalam pipa. Petugas Damkar yang mendapat laporan langsung menerjunkan 4 unit kendaraannya dan berusaha mencari sumber api serta mensterilkannya. Proses pemadaman sendiri berlangsung cukup lama karena petugas tidak ingin mengambil risiko. Kepala Peleton Damkar Sektor 9 Ary Santoso, SE mengatakan

”Proses pemadaman menggunakan udara dan bahan kimia agar sumber api dapat dijinakkan, proses pemadaman sendiri berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam” Ujarnya.

Sumber api sendiri menurut Ary, berasal dari sebuah pipa Telkom yang berada di sisi Jalan TB Simatupang. Namun penyebab pastinya Ary mempersilahkan rekan – rekan media untuk bertanya ke pihak kepolisian. Kebocoran tersebut sempat memacetkan arus Jalan TB Simatupang karena pihak damkar mensterilkan lokasi guna memudahkan pemadaman. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan belum diketahui total kerugian yang diderita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *