Pelaku Pencurian Spion Di Manggarai Dikejar Polisi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 07 Maret 2021

Aksi komplotan tiga orang pelaku pencuri spion mobil Daihatsu Ayla di Jalan Manggarai Utara II, Tebet, Jakarta Selatan, telah terekam kamera CCTV sehingga viral di media sosial (medsos).

Aksi perampokan tersebut terjadi pada Jumat (05/03) sekitar pukul 03:33 WIB dengan pelaku berjumlah tiga orang yang menggunakan satu unit sepeda motor berboncengan. Dalam aksinya para pelaku berhasil mencongkel mobil yang terparkir dengan dibaluti sarung mobil.

Tampak dalam cctv satu pelaku menunggu di atas motor sedang situasi, sedangkan dua orang pelaku lainnya melancarkan aksi.

Petugas Polsek Tebet yang mendapatkan informasi kejadian lantas mengecek ke TKP dugaan perampokan dengan pemberatan Pada hari Sabtu, (06/03/21) pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono menuturkan bahwa pelaku menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol yang belum diketahui.

Mereka mencongkel dua spion mobil Daihatsu Ayla warna merah bernopol B 2412 TFX milik Fitriana (28).

Korban belum membuat laporan ke Polsek, namun kami yang tanggap kasus itu memberikan saran ke korban untuk melaporkan kasus tersebut ke Polsek.

Kini kami sedang dalam penyelidikan kasusnya. ”Tutup kapolsek, Sabtu (06/03/21).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *