Muara Pop Indonesia, Sweet Memori Dan YMI Semakin Diminati

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 10 Maret 2021

Program – program acara di Radio Muara memang dikonsep untuk memanjakan pendengarnya. Serta di program untuk membuat semangat para sobat dalam melakukan aktifitas .

Kalau setiap pagi kita selalu disapa oleh duetnya Oncom dan Combro, di siang hari aktifitas para sobat pun akan ditemani oleh sosok wanita muslimah ” Adelitha Sudarto Wijaya ( Mbak Litha ) yang membawakan program acara Muara Pop Indonesia, Sweet Memori dan You Minta I Kasih ( YMI ). Secara berganti program ini menyapa para sobat ( pendengar ) dan langsung menerima request baik melalui layanan telepon ( 087830008693/087840008693 ) atau via pesan whatsaap ataupun sms.

Program Sweet Memori :

Program ini hadir setiap hari Senin hingga Kamis dari pukul 11.00 – 14.00 WIB. Program lagu – lagu pop kenangan ini juga melayani request melalui layanan telepon/sms/ whatsapp. Sesuai dengan temanya, lagu yang di request pun seputaran lagu – lagu kenangan para sobat atau lagu – lagu pada tahun 2000 ke bawah seperti dari betharia sonata, Koes Ploes, Nike Ardilla, dan lainnya.

Program Muara Pop Indonesia :

Disetiap Sabtu terutama pukul 14.00- 17.00 WIB, Mbak Litha pun hadir menyapa pendengar dengan program lagu- lagu pop Indonesia terkini. Untuk menghidupkan suasana agar para sobat bersemangat di akhir pekan. Di acara ini mbak Litha tidak sendiri, dirinya ditemani oleh salah satu crew Radio Muara yakni Panjul. Suasana keakraban pun akan terasa dan hidup, hal ini dapat para sobat rasakan saat interaksi dengan keduanya di udara.

Program You Minta I Kasih ( YMI ) :

Masih ditemani Adelitha Sudarto, acara request khusus lagu dangdut ini hadir di setiap hari Sabtu dari jam 10.00-13.00 WIB. Para sobat dapat merequest lagu dangdut kesayangan melalui layanan telepon ataupun via whatsapp. Dan tentunya, acara ini juga di dukung oleh madu herbal 69. Madu yang sudah terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan gangguan kejiwaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *