Masjid Jami Abu Bakar As-Shiddiq Bekasi Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bekasi, 11 Maret 2021

Kaum remaja yang tergabung dalam remaja islam Masjid Jami Abukar Ash-Siddiq Komplek Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jumat malam ( 11/03 ) menggelar perayaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Dalam acara yang dihadiri puluhan jamaah serta warga komplek Villa Gading Harapan tersebut, mengambil tema ” Sambut Isra’ Mi’raj Dengan Mengikuti Anjuran Nabi Besar Muhammad SAW “. Terlihat hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat setempat serta para pengurus Masjid Jami Abu Bakar As-Shiddiq. Pimpinan Majelis Silaturrahim Babelan Bekasi Guru Aang Kunaifi S.Pd.i dalam ceramahnya mengatakan.

” Perjuangan Nabi dalam memperjuangkan salah satu rukun islam yaitu menunaikan sholat 5 waktu , haruslah menjadi contoh serta cambuk bagi kita sebagai umat_Nya. Isra’ Mi’raj juga merupakan sebagai ujian bagi para mukmin untuk percaya terhadap hal-hal ghaib. Segala hal yang susah dicerna dengan akal, serta sebagai ujian bagi orang kafir. Apakah mereka tetap ingkar dengan risalah Nabi, atau akan beriman ”

Untuk itulah kita sebagai umat muslim harus bersyukur dan menjalankan perintah_Nya dengan selalu mengerjakan sholat 5 waktu. Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini digelar dengan cukup sederhana karena berkaitan pula dengan protokol kesehatan. Diakhir acara para jamaah sekaligus melakukan doa bersama untuk KEBALEN dan BABELAN khususnya agar di jauhi dari segala macam wabah penyakit oleh Allah SWT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *