Warga Ciledug Keluhkan Kosongnya BBM

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Ciledug, 12 Maret 2021

Warga mengeluhkan kosongnya stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU di Ciledug dan sekitarnya. Mulai dari jenis Premium, Pertalite, Pertamax hingga Solar. Kamis, (11/03/2021).

Salah satunya Rasyid, (20) seorang warga Ciledug yang mengaku kesulitan mencari BBM di beberapa SPBU di Ciledug dan Sekitarnya. Kekosongan BBM ini sudah dirasakan warga sejak 3 hari yang lalu.

“Nggak tau lagi kenapa ya bensin di Ciledug kosong semua. Udah ke Pom Karang Tengah cuma sisa Pertalite. Terus ke Pom Pinang yang sebelum Graha Raya tutup. Nyoba ke Pom Tanser tutup juga. Baru dapet di Puribeta, itu juga panjang banget antriannya cuma sisa Pertamax” tuturnya saat ditemui di SPBU Puribeta, Rabu, (10/03/).

Sementara Sopian (42) petugas SPBU Parung Serab, mengatakan kekosongan BBM sudah sejak 3 hari yang lalu. Namun dirinya tidak mengetahui alasan kekosongan itu.

“Sudah dari 3 hari yang lalu. Tapi saya sendiri nggak tau kenapa. Ini juga dari kemarin lagi nunggu kiriman dateng” Ujar Sopian saat ditemui di SPBU Parung Serab, Ciledug Tangerang (11/03).

Hal serupa juga diakui Deden (24) petugas SPBU Jl. KH Hasyim Ashari dekat Graha Raya.

“Udah tiga hari. Kemarin Senin sempat ada pertalite langsung di serbu. Tapi Selasa, Rabu sampai sekarang Kamis, belum ada lagi. Saya juga nggak tau kenapa” ujarnya saat ditemui di SPBU KH Hasyim Ashari.

Deden menambahkan, tidak semua SPBU kosong. Ada beberapa SPBU yang masih tersedia bahan bakar jenis Pertalite, itupun cepat habisnya sebab langsung di serbu para pengguna kendaraan bermotor.

“Kemarin di SPBU Pinang sempat ada, tapi langsung cepat habis karna di serbu” katanya.

Sementara sampai saat ini belum diketahui penyebab langkanya bahan bakar di SPBU ini.

Namun demikian, di sejumlah SPBU masih tersedia bensin jenis Pertalite seperti di SPBU Raden Fatah dan SPBU Karang Tengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *