Penyanyi Veesastro Padukan Budaya Jawa Dan Orchestra

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Maret 2021

Penyanyi pendatang baru asal Serang, Banten Veesastro sepertinya ingin semakin memantapkan image nya di blantika musik Indonesia. Hobi menyanyi serta mempunyai bakat menciptakan lagu merupakan modal dasar dirinya untuk mengembangkan karier. Dibawah naungan Musik Nada Suara ( MANS ) Entertainment Veesastro belum lama ini meluncurkan single perdananya ” Tresna Sejati ” .

Keinginan saya untuk terus berkarya dan membuat lagu Jawa yang saat ini banyak bermunculan. Saya ingin membuat sebuah karya dengan mengangkat budaya Jawa dipadukan dengan iringan orchestra yang megah ” Ujar Veesastro

Lagu ini sendiri dibuat untuk menunjukkan tentang arti cinta sejati yang sebenarnya. Cinta itu ada untuk semua hubungan baik antar pasangan, orangtua kepada anaknya atau cinta sesama manusia, cinta yang siap berkorban tanpa menuntut apapun. Diharapkan single nya ini bisa membawa lagu Jawa ke kancah International dengan balutan musik yang berkelas.

Sementara Mahin Aufa sebagai arranger dari MANS Entertainment memandang. Single ini sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat Indonesia. Yang pasti liriknya merupakan sesuatu yang pernah dialami oleh masyarakat,single ini mempunyai segmen kuat dan cukup luas. Veesastro memiliki potensi dan mempunyai suara yang unik, dan diharapakan single terbaru Veesastro ini menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *