Pria Diduga Depresi Lakukan Percobaan Bunuh Diri Di Mapolres Jaksel

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 20 Maret 2021

Seorang pria yang diduga depresi mencoba melakukan upaya bunuh diri di halaman Mapolres Jakarta Selatan Sabtu pagi ( 20/03 ). Pria berinisial ” MI ” tersebut akhirnya berhasil diamankan aparat kepolisian yang bertugas di Mapolres Jakarta Selatan. Menurut informasi yang didapat, MI sekitar pukul 09.25 WIB memasuki halaman lobby Mapolres lalu berteriak sambil memegang pisau dengan kedua tangannya.

” Aku mau bunuh diri saja ” Ujarnya

Briptu Lingga yang melihatnya langsung menendang pelaku lalu meringkusnya. Pelaku lalu dibawa ke ruang Urkes Polres Metro Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan. Karena pada saat penyergapan, diduga pisau yang dipegang pelaku menggoresnya hingga jari tengah dan jari manisnya mengalami luka.

Pelaku sendiri berdasar keterangan dari orangtuanya yakni Ibu Istiqomah, memang sudah mengalami depresi sejak lama. Bahkan Jumat kemarin ( 19/03 ) pelaku sempat berobat ke Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru dan mendapat obat penenang. Namun belum diketahui kenapa pelaku sampai ke halaman Mapolres Jakarta Selatan. Pihak Mapolres Jaksel sendiri selanjutnya menyerahkan pelaku ke pihak keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *