Bandara Kuabang Di Halmahera Utara Diresmikan Presiden

  • Whatsapp

Radiomuara.id/Maluku, 24 Maret 2021

Presiden Jokowi Rabu pagi ( 24/03 ) meresmikan Bandara Kuabang, Halmahera Utara Maluku. Dikutip dari akun youtube sekretariat.kabinet, Presiden menjelaskan bahwa peresmian ini juga merupakan bagian dari pemerataan pembangunan infrastruktur yang tidak hanya fokus di Pulau Jawa.

Kehadiran Bandara Kuabang ini tentunya dapat membangun kedisiplinan baru yakni membangun peradaban. Masyarakat juga menjadi disiplin dalam waktu dan lebih menghargai waktu. Adanya infrastuktur juga membangun daya saing. Sehingga bisa berkompetisi dengan daerah, bahkan negara-negara lain serta untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Klik : https://youtu.be/NSXvGQJfFPg

Presiden sudah menginstruksikan kepada menteri perhubungan dan Dirjen untuk di Aiport kuabang ini paling tidak secepatnya diusahakan minimal seminggu dua kali flight menuju ke sini. Sehingga nanti kalau keadaan normal, sudah ada tahapan 2 kali seminggu kemudian baru naik lagi ke keadaan normal 3 kali sehari

Infrastuktur juga membangun persatuan dan kesatuan Indonesia. Yakni menyatukan antar daerah antar kabupaten kota antar provinsi antar pulau, antar wilayah. infrastruktur bukan hanya fisik, namun banyak hal yang akan muncul dan berkembang karena adanya infrastuktur. Presiden mengapresiasi terminal penumpang di Bandara Kuabang telah siap dipergunakan untuk mendukung aktivitas masyarakat di Kabupaten Halmahera Utara dan sekitarnya. Presiden pun berharap nantinya akan muncul titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di sekitar bandara ini.

Sumber : Sekretariat.kabinet

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *