Ketua Komisi III DPR RI Habiburokhman Bagikan Sembako Untuk Warga Cilangkap

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 25 Maret 2021

Ketua komisi III DPR RI dan juga wakil ketua umum Partai Gerindra Habiburokhman Kamis pagi ( 25/03 ) beserta rombongan bersilaturrahmi dengan warga Giri Kencana, Cilangkap Jakarta Timur.

Kedatangan rombongan disambut langsung Ketua PAC Cipayung Ibu Dedeh didampingi pengurus cabang dan ranting partai Gerindra Cilangkap. Selain bersilaturrahmi, Habiburokhman juga memberikan santunan kepada 70 anak yatim dan piatu, yatim piatu dan janda disekitar lokasi. Rombongan juga membawa sedikitnya 260 kantong sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang dibutuhkan.

Dalam sambutannya, Habiburokhman juga sekaligus menyampaikan program yang dibuatnya pada bulan Ramadhan nanti. Yakni menggelar lomba Qasidah, Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) dan safari Ramadhan. Diharapkan, masyarakat nanti dapat berpartisipasi serta memeriahkan lomba tersebut. Untuk info kelanjutannya, Masyarakat dapat memantau akun twitter @habiburokhman.

Program silaturahmi dengan warga serta membagikan sedikit rezekinya menurut mantan aktifis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya sejak dirinya duduk menjadi anggota DPR RI pada tahun 2019 lalu. Ini juga merupakan janjinya kepada masyarakat bahwa dirinya jika terpilih tidak akan pernah lupa dengan para pemilihnya.

Setelah berbincang dengan masyarakat dan melakukan santunan secara simbolis, rombongan pun berkesempatan berkeliling wilayah untuk memberikan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat. Masyarakat pun terlihat sumringah dan merasa senang atas bantuan tersebut.

Terima kasih bang Habiburrahman udah dateng ke Cilangkap memberikan sembako dan santunan untuk anak yatim, semoga nanti di bulan puasa dateng kembali karena masih pandemi, bantuan sembakonya sangat berarti untuk warga ” ucap Maya salah satu warga

Habiburokhman dan rombongan juga melakukan dialog langsung dengan warga. Dan saat menyambangi rumah ibu Aliyah, salah satu warga yang mempunyai kerajinan tangan membuat tikar dari anyaman daun pandan. Habiburokhman pun turut memberikan support dengan membeli produk kerajinannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *