Kawasan Padat Penduduk Di Palmeriam Diamuk Api

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 26 Maret 2021

Kebakaran hebat melanda dan menghanguskam pemukiman penduduk di Jalan Penegak I atau titik kenal obyek belakang Hotel Grand Menteng,Keluraha Palmeriam,Matraman,Jakarta Timur,Jum’at (26/03/21) sekitar Pukul 12.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat dari Warga,tim pemadam Kebakaran Sektor I DisGulKarMat Matraman begitu mengetahui terjadinya kebaran langsung menuju ke obyek.

belum diketahui sumber terjadinya kebakaran itu yang mengakibatkan terbakarnya beberapa unit rumah penduduk yang cukup padat tersebut.

Penanganan pemadaman mulai pukul 12.18 WIB dilakukan Damkar yang menerjunkan 17 Unit mobil Damkar dengan kekuatan 45 Personil.

Dari 17 unit mobil Damkar yang diantaranya 13 Unit Mobil Damkar Jakarta Timur dan dibantu 4 Unit mobil Damkar Jakarta Pusat.

Proses pemadaman dibantu oleh BPBD DKI Jakarta,PLN,PMI,AGD,Dishub,Satpol PP,Tagana,Polsek,Koramil dan warga sekitar.

Hingga saat ini masih berlangsung proses pendinginan obyek yang terbakar agar tidak menjalar kerumah warga disekitar lokasi.

Belum dapat diketahui adanya korban jiwa maupun kerugian materiil,karena masih dalam proses pendinginan dan penyelidikan dari pihak terkait

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *