Bambang Pamungkas Tersangkut Kasus Permasalahan Anak

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 27 Maret 2021

Kasus hukum tengah dihadapi Pesepakbola Bambang Pamungkas. Pria yang biasa disapa Bepe itu digugat oleh perempuan bernama Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 18 Maret 2021.

Gugatan Amalia terhadap Bepe terkait kasus pengesahan dan nafkah anak. Sidang perdana kasus ini sendiri akan dilaksanakan pada 31 Maret 2021.

Informasi terkait kasus ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dia menjelaskan persidangan ini mewajibkan pihak tergugat dan penggugat hadir dalam sidang perdana yang mengagendakan mediasi.

“(Amalia istri simpanan) justru ada persoalan. Nanti ini karena masih dalam proses jadi kami belum dapat menginformasikan hal tersebut,” ujar Taslimah kepada wartawan detikcom.

Tapi sayang, saat dipertegas mengenai status Bambang Pamungkas dan Amalia Fujiawati saat ini, Taslimah mengatakan belum dapat membeberkannya lebih jauh.

“Kami belum bisa memastikan hal tersebut. Ini masih dalam proses,” tutur Taslimah.

Hingga saat ini, sosok Amalia Fujiawati juga belum diketahui secara jelas. Namanya tiba-tiba saja muncul di berkas pengadilan Jakarta Timur setelah melayangkan gugatan cerai pada 2017.

Amalia Fujiawati juga ternyata tercacat dua tahun setelah gugatan itu membuat permohonan itsbat nikah di Pengadilan Agama Soreang. Dalam permohonannya tercatat Amalia Fujiawati lahir di Bandung, 13 Juni 1984. Tapi informasi itu belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

“Jadi karena ada permasalahan mengenai asal-usul anak. Oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas sebagai tergugat,” beber Taslimah.

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan mengkaji masalah ini.

“Maka dari itu, nanti kan akan dikaji dan akan digali. Ini kan masih dalam proses perkaranya perlu kajian. Nanti kalau sudah dalam proses sudah selesai kami akan infokan,” tutup Taslimah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *