Dua Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Jakbar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 28 Maret 2021

Setelah beberapa bulan terakhir tidak terjadi tawuran dengan kesepakatan damai kawasan Kota Bambu dan Jati Pulo.

Minggu pagi ( 28/03 ) aksi tawuran kembali pecah di kawasan Kota Bambu – Jatipulo, Palmerah Jakarta Barat sekitar pukul 04.30 WIB.

Bahkan salah satu kelompok warga menyerang dengan memasuki Gang pemukiman penduduk secara membabi buta , melempari botol beling dan batu di saat sepi tanpa alasan yang jelas.

Tak terima wilayahnya diserang, kelompok yang lain pun meladeni sehingga terjadi tawuran dan saling serang antar kedua kelompok warga tersebut. Dengan menggunakan berbagai macam senjata tajam,melempar batu dan botol beling.

Polres Metro Jakarta Barat yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung dengan sigap menurunkan anggota Satreskrim ke lokasi kejadian yang di pimpinan Oleh IPDA Tamim,dan tawuran dapat dibubarkan serta lokasi kembali kondusif.

” Kami akan mendalami kejadian tawuran tersebut yang sudah sangat meresahkan masyarakat,tawuran termasuk kriminalitas yang harus benar-benar ditangani dengan serius ” Ujar AKBP Teuku Arsya Khadafi,Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Bagi para pelaku yang terbukti terlibat tawuran,kami tidak akan segan-segan berbuat tindakkan tegas sesuai hukum yang berlaku,tambahnya

Yang paling terpenting dan yang perlu menjadi perhatian kita semua, yaitu harus bisa perduli terhadap lingkungan dengan menjaga keamanan,ketertiban masyarakat agar tidak ada ruang gerak bagi para pelaku kriminalitas,demi kenyamanan serta ketentraman bersama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *