Sebuah Ledakan Terjadi di Makasar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Makasar, 28 Maret 2021

Ledakan terjadi di depan sebuah gereja Katedral di jalan Kajailolido Makasar,Sulawesi Selatan pada Minggu pagi ( 28/03 ) sekitar pukul 09.00 WITA. Diduga ledakan tersebut berasal dari aksi bom bunuh diri, namun pihak kepolisian sendiri hingga berita ini diturunkan masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Mengutip keterangan kepada media Kumparan.com, Kabaghumas Polrestabes Makassar Kompol Edhy membenarkan insiden tersebut.

“Benar”, kata Edhy

Informasi yang dihimpun, bom meledak sekitar pukul 10.00 WITA atau pukul 09.00 WIB. Belum ada informasi lebih jauh soal kejadian ini. Pihak kepolisian sendiri meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu informasi dari kepolisian.

Mengutip keterangan saksi saudara Akbar ( 23 ), dirinya melihat orang berkerumun di depan gereja. Tiba – tiba mendengar ledakan dan melihat potongan badan berserakan dijalan. Pihak kepolisian sendiri mengamankan potongan tubuh manusia, paku dan lempengan plat yang diduga bagian dari bom serta satu unit mobil yang terbakar di depan pintu gereja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *