Thalita Latif Gugat Cerai Suami

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 28 Maret 2021

Lama menghilang dari panggung hiburan, tiba-tiba saja artis Thalita Latief membawa kabar kurang sedap. Dia tanpa alasan yang belum diketahui, mendadak menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky.

Gugatan cerai Thalita terhadap Dennis sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat lewat kuasa hukum pada 22 Maret 2021.

Sejauh ini, pihak PA Jakpus belum dapat memberikan keterangan terkait alasan Thalita menggugat cerai Dennis.

“Kalau alasannya saya tidak bisa mengungkapkan Pak. Alasan mungkin bapak bisa bertanya langsung atau kuasanya. Langsung yang bersangkutan (saja),” tutur Pahrurozzy, mengutip detikhot, Minggu 28 Maret 2021.

Selain itu ia juga mengatakan jika aktris berusia 32 tahun itu tak hanya memasukan gugatan cerai tapi juga hak asuh anak.

“Di dalam gugatan itu ada cerai sekaligus hak asuh anak. Cuma dua itu saja,” terangnya.

Persidangan perdana kasus perceraiannya pun baru digelar pada 1 April mendatang. Ia pun menerangkan jika pihak Thalita Latief selaku pelapor wajib datang karena laporan dilakukan secara daring.

Sementara itu untuk pihak terlapor yakni Dennis Rizky diberikan hak untuk memilih hadir atau pun tidak menghadiri sidang tersebut.

Thalita Latief dan Dennis Rizky resmi menikah pada 9 Oktober 2011 di sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pada 30 Juni 2012 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Rumah tangga mereka sempat jadi perbincangan pada 2018 lalu di mana banyak netizen yang menuliskan komentar tentang isu retaknya hubungan Thalita Latief dengan bassis Lyla band itu.

Namun kabar tersebut disanggah oleh Thalita yang menegaskan jika dirinya tak pernah melihat dan membaca komentar-komentar netizen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *