Wagub Jabar Harapkan Radio Muara Menjadi Media Pemersatu Bangsa

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jawa Barat, 28 Maret 2021

Wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berharap, Radio Muara group mampu menjadikan media sebagai pemersatu bangsa.

Hal tersebut beliau sampaikan saat bertemu dengan direktur Radio Muara Ajat Sutarjat belum lama ini di suatu acara di daerah Subang. Uu juga mengharapkan, media sebagai sarana informasi dan edukasi mampu menjembatani masyarakat luas baik kalangan pejabat maupun masyarakat biasa. Media merupakan kebutuhan primer masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Jawa Barat.

” Citra seseorang, citra kelompok bahkan citra pemerintah dapat dinilai oleh masyarakat melalui media. Baik atau buruknya penilaian masyarakat, dapat tergantung dari bagaimana media menyampaikannya ” Ujar orang nomor dua di Jawa Barat ini

Untuk itu diharapkan media dapat menyajikan informasi yang berimbang, tidak menjerumuskan dan berdasar informasi yang akurat. Kebijakan sebagai awak media, kebijakan sebagai insan Pers lah yang sangat dibutuhkan. Bijaksana dalam mengambik keputusan tentunya dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan. Sebagai media pendidikan, hiburan dan informasi diharapkan Radio Muara dapat membangkitkan nilai – nilai kebangsaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *