Artis Ftv Agung Saga Kembali Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 30 Maret 2021

Baru lima bulan bebas dari jeruji penjara, artis Agung Saga kembali dicokok polisi. Agung Saga kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Iya saya membenarkan dia (Agung Saga) ketangkap narkoba,” ujar Yusri Yunus, mengutip jaringan suara.com, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut disinggung soal jenis narkoba dan penangkapannya, Yusri belum bisa menjelaskan. Ia mengaku akan menjelaskan duduk perkaranya dalam rilis besok.

“Besok..besok (penjelasannya) rilis di Polres Pusat jam 1 siang,” jelasnya singkat.

Diketahui, Agung Saga baru bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (7/10/2020). Sebelumnya dia jalani hukuman penjara terkait kasus narkoba.

Mantan kekasih pesinetron Anggita Sari itu bebas dari tahanan setelah tim kuasa hukumnya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Awalnya dia divonis empat tahun dua bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya.

Namun hukumannya dipangkas menjadi satu tahun enam bulan setelah kasasinya itu dikabulkan oleh Mahkamah Agung.

Seperti diketahui, Agung Saga ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba pada 9 April 2019. Dia diciduk di cepan Circle K Jalan Petogogan II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu.

Agung Saga merupakan aktor yang cukup terkenal di Tanah Air. Ia sempat membintangi beberapa judul film, sinetron dan FTV.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *