Orang Tak Dikenal Tembaki Mabes Polri

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 31 Maret 2021

Terjadi penembakan yang dilakukan oleh seseorang di Halaman Gedung Mabes Polri pada Rabu sore (31/3/2021) pukul 16.40 WIB.

Kejadian penembakan diduga terkait akibat rentetan penangkapan beberapa anggota JAD di dua tempat berbeda di wilayah hukum polda metro jaya sehari yang lalu.

Dalam video amatir yang didapat, terlihat seseorang yang berpakaian hitam dan berkerudung biru masuk ke lingkungan Mabes Polri dengan mendekati pos penjagaan di pintu utama dan kemudian menembaki petugas di dalam pos jaga. Setelah itu kemudian orang tersebut terlihat jatuh dan tersungkur dan tidak lagi bergerak akibat tembakan balasan yang dilakukan Polisi. Belum diketahui motif dari pelaku melakukan hal ini.

Jalur Trunojoyo terutama yang melintasi depan Mabes Polri untuk sementara tidak dapat dilintasi oleh kendaraan. Aparat gabungan sudah melakukan strelisasi sera pengamanan terkait insiden ini. Sementara mengutip keterangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada media, Pihak Mabes Polri belum bisa memberikan keterangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *