Lagii..!!! Vidio Dua Pasangan Mesum Hebohkan Masyarakat Palopo

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Sulsel, 02 April 2021

Jagad maya kembali dihebohkan dengan video mesum, kali ini terjadi di Palopo Sulawesi Selatan. Polres Palopo sendiri sudah meringkus pemeran pria dari vidio mesum tersebut.

Vidio mesum berdurasi 30 detik ini dari saluran luas di masyarakat Palopo melalui pesan whatsapp pada Kamis (01/04). Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas menjelaskan, pelaku pria berinisial ARH sudah diamankan.

”Pelaku sudah kami amankan di kediamannya Jumat pagi (02/04) sekitar pukul 08.00 WITA” Ujar Alfian

Penangkapan ARH sendiri berdasarkan laporan keluarga perempuan yang tidak menerima vidio tersebut. Menurut informasi, sosok perempuan tersebut masih berstatus siswi sebuah sekolah di Palopo. Kedua pasangan ini pasangan kekasih, ARH dan siswi menjalin hubungan sejak Desember 2020. Diduga mereka berdua kerap melakukan hubungan tersebut. Sementara vidio yang diukur luas, sengaja oleh ARH melalui ponselnya dan dibuat pada bulan Januari 2021. Kuat dugaan mereka melakukan hubungan badan sebanyak 7 kali sejak Januari hingga Februari 2021. Akhir Februari 2021 dilakukan di rumah pelaku sebanyak satu kali pada saat kedua orang tua pelaku tersebut ke luar kota. kasus video mesum ini telah mendukung oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Palopo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *