Pengemudi Fortuner Acungkan Senjata Api Serahkan Diri

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 02 April 2021

MFA,Pengemudi Fortuner B.1673 SJV yang viral di media sosial karena mengacungkan senjata api akhirnya menyerahkan diri ke Mapolda Metro Jaya. Hal tersebut dikatakan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan Pers nya. Yusri mengatakan, polisi gabungan dipimpin Wakasat Reskrim Polresta Jakarta Timur dan Kanit II Subbid Panimal PMJ AKP Donni serta Gakkum Ditlantas PMJ AKP Anton. Mendatangi kediaman pelaku di jalan Rawa Simprug I RT 003/05, Patal Senayan Kebayoran Lama. Polisi mendapat keterangan dari ibu pelaku yakni ibu Silvi bahwa pelaku sudah menuju Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan bahwa pelaku saat ini sudah berada di Mapolda Metro Jaya untuk menjalani proses penyidikan terkait kepemilikan senjata api. Yusri pun berjanji akan mengumumkannya kepada masyarakat terkait perkembangan berita viral ini.

Dugaan sementara, pelaku menggunakan airsoft gun dan pihak kepolisian juga sedang mendalami kemungkinan pelaku saat berkendara dalam pengaruh alkohol / obat – obatan ” Ujar Yusri Yunus

Seperti yang diberitakan, pengemudi Fortuner yakni MFA viral di media sosial karena mengacungkan senjata api kepada masyarakat. Mobilnya dikabarkan menabrak seorang wanita pengemudi motor di jalan Baladewa, Duren Sawit Jakarta Timur. Namun saat ditegur pengemudi lain dan warga, MFA Justru mengacungkan senjata api untuk menakuti warga, Aksinya pun ini mendapat kecaman dari ribuan warganet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *