Sutrisno Buyil Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Forwan 2021-2024

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 04 April 2021

Sutrisno Buyil atau lebih dikenal Pakde Buyil kembali terpilih menjadi ketua umum Forwan periode 2021-2024 dalam Musyawarah Besar ( Mubes ) Forwan . Buyil mendapat 60 suara mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Taufiq Rachman Arief (3 suara) dan Syajfudin Isdarmanto alias Donny Stanza (17 suara).

Dalam pemilihan yang dibuka dengan format google form pada Minggu ( 04/04 ) dari Pukul 08.00 WIB -17.00 WIB. Puluhan anggota yang sudah terverifikasi dan terdaftar menyalurkan hak suaranya hingga batas waktu yang ditentukan. Radio Muara sendiri sebagai salah satu Radio yang juga masuk dalam keanggotaan juga turut berpartisipasi menyalurkan suaranya. Pihak panitia sendiri setelah melakukan pemungutan suara lalu melakukan penghitungan. Pengumuman hasilnya pun berlangsung pada Minggu malam ( 04/04 ) mulai pukul 21.00 – 22.00 WIB melalui Zoom Meeting dan diikuti anggota yang sudah memilih.

Menanggapi pemilihan tersebut, wartawan senior yang tergabung dalam Forwan seperti Budi Ace, Amazon Dalimunthe dan lainnya berharap. Buyil dapat memperbaiki kinerja dari Forwan dan juga dapat mengangkat Forwan ke arah yang lebih baik. Serta dapat menjadi wadah / organisasi wartawan seperti yang diharapkan. Dua kandidat lainnya pun tidak lupa mengucapkan selamat untuk ketua terpilih.

Menanggapi terpilih kembali dirinya menjadi ketua umum Forwan,dalam sambutannya Buyil mengucapkan terimakasihnya kepada panitia sehingga Mubes Pertama Forwan ini terselenggara dengan baik.

” Terimakasih juga buat seluruh anggota Forwan yang memilih saya maupun tidak memilih saya. Ayo kita bangun Forwan agar Forwan makin hebat ” Ucap Buyil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *