Ciripa Harapkan Musik Campursari Kembali Warnai Musik Nusantara

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 07 April 2021

Perkembangan musik campursari pasca wafatnya Didi Kempot memang semakin menurun.

Apalagi talenta – talenta serta regenerasi yang ada belum ada yang dapat berbicara banyak karena terbenturnya pandemi corona di Indonesia. Ciripa, selaku komedian, host, youtuber dan lainnya yang juga berasal dari tanah jawa mengaku merasa miris melihat hal tersebut. Ciripa sendiri tak memungkiri bahwa dirinya pun menyukai lagu- lagu campursari terutama yang dibawakan Almarhum Didi Kempot.

Untuk itulah saat dirinya ditawarkan oleh Duo Adriyadi yang dikenal dengan lagu ” Widuri ” dirinya pun tak menampik. Padahal sebelum dirinya, ada beberapa penyanyi yang lebih dulu ditawarkan. Apalagi pada waktu itu, dirinya dipandang cocok oleh sosok yang dikenal di kalangan musik dangdut yakni Eko Saky. Eko melihat bahwa Ciripa ini mempunyai karakter vokal yang unik dan sesuai.

Ciripa sendiri tidak terlalu berharap banyak mengenai single ” I O U ” ini, pasalnya dirinya pun mengaku baru menapaki karier di dunia musik. Namun, dengan diluncurkannya single ini tentunya diharapkan lagu – lagu campursari kembali mewarnai blantika musik tanah air.

” Tak mungkin kita dapat menyamai rajanya campursari yakni Almarhum mas Didi Kempot. Namun dengan single ” I O U ” ini tentunya dapat membangkitkan gairah para musisi campursari untuk kembali berkarya ” Ujar Ciripa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *