21 Tahun Vakum, Keraton Band Ungkapkan Makna Single Terbaru ” Nikmat Mana Yang Kau Dustakan “

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 April 2021


21 tahun vakum dalam industri musik tanah air, group band ” Keraton ” menyapa kembali penggemarnya dengan mengusung single bertema religi
Nikmat Mana Lagi Yang Kau Dustakan “.

Bertempat di D’Luna Cafe kawasan Kota Tua, group yang digawangi Amirzidane ( vokal ), Wiwit ( guitar ), Dani Rahardian ( keyboard ), Ello ( Drum ), Ade Riyan ( Bass ) ini mengaku ingin menampilkan perbedaan dalam mengusung single religi. Liriknya pun mampu menggetarkan emosi pendengarnya termasuk sang vokalis Amirzidane.

Tema lagu religi biasanya seputar dosa, sabar, sedekah dan bersyukur. Tetapi, Keraton sendiri mengusung single nya yang di ambil dari salah satu Firman Allah dalam surat Ar-Rahman ” Ujar Amir.

Amir pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT dapat menghibur pecinta musik dan tampil nge band lagi setelah 21 tahun lamanya mereka vakum. Group Band yang merilis single pertamanya di Gang Potlot ( markas SLANK ) ini tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada semua yang sudah mensupport termasuk tokoh kharismatik Habib Fadli.

Lirik lagu ” Nikmat Mana Yang Engkau Dustakan ” Ini terinspirasi saat Amir menginap di Majelis Taklim Miftahul Abidin.

Mungkin karena Kharomah para kiai dan guru- guru yang ada di Majelis akhirnya single ini dapat terwujud ” Tambah Amirzidane.

Single ini juga mendapat respon positif dari personil ” SLANK ” Yakni Kaka dan Bim Bim terutama lirik dalam single tersebut. Seperti diketahui, Amirzidane merupakan salah satu sosok yang ikut mengangkat nama SLANK hingga dikenal pecinta musik tanah air.

Single Keraton Band ” Nikmat Mana Lagi Yang Kau Dustakan ” ini juga merupakan hasil kerja keras dari personil Keraton. Mereka satu persatu mencoba menggarapnya dengan alunan musik yang dapat dinikmati dengan indah oleh para penggemar Keraton Band.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *