Usung Single Religi, Takaeda Kolaborasi Dengan Ustad Derry Sulaeman

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 April 2021

Mengusung single religinya yang terbaru, penyanyi Takaeda kali ini berkolaborasi dengan ustadz Dery Sulaeman.

Single terbaru Takaeda ini, menurut rencana akan diputarkan secara serentak di radio-radio Nusantara pada Rabu ( 14/04 ) atau bertepatan dengan awal Ramadhan. Penyanyi yang sukses lewat single religi berjudul, Akhirat Rumah Kita dan Jodohkan Dia Denganku dalam single terbarunya mengandung pesan ingin mengajak semua orang untuk berserah diri kepada Alloh.

Ditemui saat pengenalan single terbaru di D’Luna Rooftop Cafe pada Jumat ( 09/04 ), Takaeda mengatakan Lewat musik berirama Melayu saya ingin mengajak anak-anak milenial untuk menyukai musik asli Indonesia. Penyanyi jebolan AFI 2006 dan mantan personil ” Drive Band ” ini mengatakan,

” ada banyak hal positif yang bisa diambil dari lagu religi ini. Sedang lagu religi kali ini saya ingin punya karya yang berbeda, saya tampilkan dalam sentuhan irama Melayu ” Ujarnya.

Lewat musik berirama Melayu , Takaeda ingin mengajak anak-anak milenial untuk menyukai musik asli Indonesia. Takaeda juga berharap, single ” Tawakkal ” bisa diterima di tengah masyarakat khususnya di kalangan milenial sekaligus untuk melestarikan musik Melayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *