Single ” Rindu Bunda ” Alsha Ardita, Lanjutkan Karier Sang Ibunda

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 12 April 2021

Menapaki karier di dunia musik tentunya semua orang akan menghadapi perjalanan yang berliku, Begitu pula dengan sosok gadis manis Alsha Ardita.

Putri dari mendiang almarhumah pedangdut Erni Ardita ini memang bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Vokalnya yang khas serta gayanya,bagaikan pinang dibelah dua dengan sang ibunda. Alsha sendiri awalnya tidak menyukai musik dangdut, namun dua bulan jelang kepergian almarhumah Erni Ardita, Alsha mengaku saat itu dirinya kerap diminta oleh sang ibunda untuk selalu mendampinginya kemana pun beliau pergi. Dari situlah dirinya pelan tapi pasti mulai menyukai lagu dangdut, dan kini dirinya bertekad meneruskan nama besar sang Ibunda yakni Erni Ardita.

Melalui tangan musisi senior dan juga mantan penyiar senior Yudhi Kasa, terciptalah single perdana Alsha Ardita yakni ” Rindu Bunda “. Single yang di produksi oleh PT. Quadra Axioma Indonesia ini diciptakan oleh Yudhi Kasa sebagai ungkapan rindu Alsha Ardita kepada Erni Ardita yang telah pergi selama-lamanya. Single gadis kelahiran 22 Juni 2004 ini juga merupakan jawaban dari keinginan almarhumah agar Alsha meneruskan jejaknya.

Dikemas dengan apik oleh arranger Tonio Gandhi dan dibalut dengan konsep musik dangdut klasik. Single ini tentunya akan membawa pendengarnya turut hanyut merasakan kesedihan yang mendalam ketika teringat kepada sosok orang yang melahirkan kita.

Alsha pun berharap, single perdananya ini dapat mengobati kerinduan fans dari almarhumah ibundanya. Dirinya juga berharap, dengan single nya ini sang ibunda dapat tersenyum bahwa kariernya akan diteruskan oleh sang buah hati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *