Terlibat Perang Sarung, Belasan Remaja Diamankan Anggota Polsek Tebet

  • Whatsapp

Radioamuara.id / Jakarta, 14 April 2021

Tradisi perang sarung sepertinya selalu muncul setiap memasuki bulan Ramadhan. Bahkan dari perang sarung tersebut yang awalnya hanya sebuah candaan justru jadi berkembang ke aksi tawuran. Karena tak jarang dalam sarung tersebut di isi benda yang dapat melukai lawannya.

Seperti yang terjadi di kawasan Tebet Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Manggarai Selatan IV, Manggarai pada Selasa malam ( 13/04 ). Aksi perang sarung akhirnya di bubarkan oleh aparat Polsek Tebet yang mendapat laporan warga. Belasan remaja diamankan untuk dilakukan pembinaan dan dimintai keterangan. Mirisnya, berdasar data yang diterima para pelaku perang sarung justru ada yang dari luar wilayah Tebet.

Polsek Tebet sendiri melakukan pengamanan guna mencegah aksi perang sarung ini berkembang menjadi aksi tawuran. Informasi yang didapat, selepas sholat isya belasan remaja ini sempat melakukan aksinya di jalan Balimatraman, Manggarai Selatan. Diduga diusir warga, akhirnya mereka pun berpindah lokasi hingga diamankan aparat Polsek Tebet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *