Empat Penyanyi Solo Release Ulang ” Cintaku Karena Allah ” Dengan Rasa Yang Berbeda

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 15 April 2021

Tahun 2015 lagu “Cintaku Karena Allah” milik Zaskia Gotik ciptaan Yogi & Depp pernah dirilis dan sukses di pasar musik tanah air.

Tahun 2021 merupakan kesempatan baik apabila lagu yang sempat sukses ini di release ulang dengan rasa yang berbeda. Empat penyanyi solo NAGASWARA tersebut bergabung dalam suara vokal menyatu berpadu lewat lagu “Cintaku Karena Allah” dengan genre Pop Religi.

Adalah Dinda Permata, Bella, Tiara Marleen dan Shella O yang berkesempatan untuk me-release kembali lagu “Cintaku Karena Allah” ini. Keempat penyanyi wanita yang berbeda genre ini bersatu untuk memberikan nuansa yang berbeda dengan tidak menghilangkan ciri khas dari lagu yang dibawakan oleh Zaskia Gotik tersebut.

Bagi Dinda, Bella, Tiara dan Shella, menyanyikan lagu religi bukanlah perkara gampang, meskipun Dinda Permata pernah me release lagu religi. Tentu saja karena pesan kebaikan yang disampaikan dalam lirik lagu ini begitu mendalam.

Lagu “Cintaku Karena Allah” ini bercerita tentang rasa syukur atas segala rahmat Allah yang diberikan kepada kita semua. Ada pesan-pesan kebaikan yang terkandung didalamnya seperti kita mencintai seseorang pun harus kerana Allah, dll.

Berikut petikan lirik dari lagu “Cintaku Karena Allah” :

Aku tercipta karena Allah. Aku terlahir karena Allah. Seluruh nafas hidup mati ku, semuanya hanya milik Allah. Seperti juga isi hatiku telah ku serahkan untuk dirimu. Cinta dan rinduku kepadamu semua karena Allah “.

Aku sungguh cinta kepadamu. Rinduku juga hanya untukmu. Semua ini bukan kebetulan, tapi karena Allah. Cintai aku karena Allah. Miliki aku karena Allah. Karna seluruh hidup mati kita akan kembali kepada Allah.”.

Semoga dengan mendengarkan lagu ini kita semua bisa lebih mencintai apapun yang kita lakukan hanya karena Allah semata dan bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia terutama pecinta musik Religi. (PR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *