Kepergok Saat Beraksi, Pelaku Begal di Tebet Dihakimi Massa

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta,16 April 2021

Percobaan Pembegalan yang dilakukan dua pria terjadi di jalan Tebet Timur Dalam XI (titik kenal Stasiun Cawang) pada Jumat dinihari (16/04) sekitar pukul 01.15 WIB. Beruntung korban berteriak hingga mengundang perhatian warga.

Menurut sumber yang didapat, dua pria berbonceng sepeda motor melakukan aksi begal di dekat stasiun Cawang, Tebet Jakarta Selatan pada Jumat dinihari (16/04). Dua pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam jenis Clurit dan mengancam korban. Korban yang belum diketahui namanya, berteriak hingga mengundang perhatian pengendara lain dan ojol yang mangkal. Dua orang pelaku berusaha kabur ke arah Tebet dan dikejar massa.

Naas, saat melintas di Jalan Tebet Timur Dalam XI diduga tidak mengetahui lokasi pelaku lalu menabrak polisi tidur hingga terbalik. Satu pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa yang geram, Sementara satu pelaku lainnya melarikan diri. Aparat Polsek Tebet yang mendapat laporan segera meluncur ke lokasi dan mengamankan pelaku kejahatan dari amukan massa. Polisi juga menyita sebilah clurit dan motor yang digunakan pelaku. Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat polsek Tebet

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *