Vidionya Viral di Medsos, Pelaku Pemukul Perawat di Palembang Diringkus

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Palembang, 16 April 2021

Js alias Jason, pria yang diduga menganiaya Christina Ramauli S ( 28 ) seorang perawat di Rs Siloam Sriwijaya Palembang diringkus aparat Polrestabes Palembang.

Pelaku sendiri ditangkap dirumahnya pada Jumat malam ( 16/04 ) pasca viralnya vidio pemukulan yang dilakukannya. Proses penangkapan pelaku dilakukan oleh unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang dipimpin AKP Robert Pardamean Sihombing di kawasan Kayu Agung, Ogan Komering Ilir.

Pihak Polrestabes Palembang sendiri melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan Polrestabes Palembang belum memberikan keterangan resmi. Sementara korban sendiri kini mendapatkan perawatan di Rs Siloam Sriwijaya. Selain mengalami luka, Christina juga mengalami trauma yang mendalam pasca kejadian tersebut.

Sebelumnya, vidio yang dilakukan Jason saat menganiaya perawat viral di media sosial. Dalam vidio terlihat Jason sempat memukul korban pada wajah sebelah kiri. Jason sendiri berencana menjemput anaknya yang dirawat di sebuah rumah sakit swasta di Palembang, Kamis (15/4/2021) siang. Ketika hendak pulang, infus di tangan pasien dilepas oleh korban dan mengeluarkan darah. Pelaku sepertinya emosi lalu meminta korban untuk datang ke kamar anaknya. Dari situlah titik pemukulan terjadi hingga akhirnya Jason dijemput polisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *