Remaja Bukitduri ” Tekukur Family ” Bagikan Ratusan Takjil

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 20 April 2021

Remaja Bukitduri yang tergabung dalam ” Tekukur Family ” Selasa sore ( 20/04 ) menggelar kegiatan pembagian takjil untuk pengendara di Jalan KH. Abdullah Syafii,Tebet Jakarta Selatan.

Ratusan takjil yang berisikan makanan pembuka seperti gorengan ditambah kurma serta air mineral dalam tempo sekejap disalurkan kepada pengguna jalan. Ketua panitia Achmad Fajri saat ditemui di lokasi mengatakan.

Sedikitnya 300 bungkus lebih kita bagikan untuk para pengendara, Alhamdulillah dalam tempo 15 menit semuanya dapat tersalurkan ” Ucap Achmad Fajri.

Fajri mengaku sumber dananya sendiri berasal dari para remaja yang tergabung di dalam ” Tekukur Family “. Mereka secara sukarela menyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada sesama terutama di bulan Ramadhan. Selain kegiatan berbagi takjil ini, mereka juga setiap Ramadhan menggelar buka puasa bersama serta pawai takbir dengan berkeliling kampung ( pawai obor ) dan menyantuni anak – anak yatim.

Alhamdulillah setiap tahunnya kita bisa menyisihkan sedikit rezekinya ditambah donatur tetap terutama saat pawai obor dan menyantuni anak – anak yatim ” Tutup Achmad Fajri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *