Jalin Silaturrahmi, Lurah Kebalen Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq Bekasi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bekasi, 26 April 2021

Guna Menjalin silaturrahmi dengan warga serta melakukan himbauan mengenai protokol kesehatan ( Prokes ). Lurah Kebalen, Bekasi Firman Arif Sembada, SStp Minggu ( 25/04 ) berkesempatan berbuka puasa bersama dengan jamaah Masjid Abu Bakar Ash – Shiddiq Villa Gading Harapan, Bekasi.

Selain jamaah masjid serta warga sekitar Perum Villa Gading Harapan Rw 024, Beberapa tokoh masyarakat juga terlihat hadir seperti Babinsa Babelan Bapak Niman, Sekretaris Kelurahan H. Nur Ali, ketua RW 024 Sahid Sutomo serta seluruh ketua RT yang ada dilingkungan RW 024. Dan Dai Kondang Guru Aang Kunaifi, Spdi yang juga pimpinan Majelis Silaturrahim Ujung Harapan Babelan.

Acara buka puasa ini merupakan kegiatan rutin jamaah masjid dan warga pada saat bulan suci Ramadhan. Kegiatan keagamaan ini dimotori oleh Ibu-ibu PKK, Karang Taruna RW 024, Team seni budaya, remaja yang tergabung dalam Ngapel ( Ngaji Bareng Pemuda Millenial ) dan jamaah serta tokoh masyarakat.

Guru Aang Kunaifi,Spdi dalam ceramahnya mengingatkan jamaah agar mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan dengan yang bermanfaat seperti membaca Alqur’an, taraweh termasuk buka puasa bersama. Menurut Guru Aang, Buka puasa bersama ini merupakan tradisi yang bermanfaat untuk menjalin silaturrahmi.

Sedang Lurah Kebalen dalam sambutannya mengatakan, jamaah serta warga harus tetap menerapkan prokes dalam aktifitas sehari – hari. Dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu dijauhkan dari segala macam wabah penyakit. Serta wabah corona segera pergi dari Indonesia.

Firman Arif juga memberikan supportnya agar renovasi Masjid Abu Bakar Ash-Shiddiq segera selesai. Dalam kesempatan tersebut, Firman Arif mengajak jamaah untuk doa bersama atas musibah KRI Nanggala 402.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *