Easy Goers Bagikan Ratusan Box Paket Sembako Untuk Anak Yatim

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bintaro, 28 April 2021

Bulan Ramadhan adalah bulannya Rahmat dan Barokah bagi umat muslim. Momen bulan Ramadhan tentunya dimanfaatkan oleh setiap orang untuk saling berbagi, seperti Easy Goers.

Ratusan paket sembako diserahkan kepada Panti Asuhan Yatim dan Duafa Miftahul Jannah, Bintaro pada Selasa ( 27/04 ). Easy Goers sendiri dalam Ramadhan kali ini menargetkan setidaknya 1500 paket sembako akan dibagikan kepada yang berhak di beberapa lokasi baik di Jakarta maupun daerah lainnya. Hingga saat ini setidaknya sudah 450 paket sembako yang sudah dibagikan ke beberapa panti asuhan, yayasan yatim dan dhuafa serta YPJI.

Di bulan Ramadhan ini kita bisa memberikan hal bermanfaat bagi masyarakat dan berbuat kebaikan.Dan bahagianya, dalam kegiatan ini banyak pihak yang mendukung kita, Bahkan dari teman-teman kita yang beragama non muslim ” Ucap Papski mewakili Easy Goers.

Sementara salah satu Influencer yang juga seorang donatur kegiatan sosial Permata Warokka berharap. Kegiatan ini tentunya dilakukan bukan hanya pada bulan suci Ramadhan, melainkan pada momen – momen tepat lainnya. Sebelum memasuki bulan Ramadhan, sebenarnya ada beberapa rencana bakti sosial yang dilakukan. Seperti sunatan massal, pemeriksaan gigi, dan operasi bibir sumbing. Namun sehubungan dengan wabah pandemi yang berkepanjangan, kegiatan tersebut sementara ditunda hingga wabah pandemi ini berlalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *