Pokdarkamtibmas Tebet Serahkan Jam Dinding Untuk 3 Pilar

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 01 Mei 2021

Pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Tebet Sabtu ( 01/05 ) menyerahkan jam dinding ke 3 pilar di kecamatan Tebet ( Kecamatan, TNI dan Polri ).

Penyerahan secara simbolis di serahkan oleh ketua Pokdarkamtibmas Tebet H. Asep Junaidi didampingi pengurus Pokdarkamtibmas Polda Metro Jaya H. Muhammad Husni kepada perwakilan 3 Pilar. Dalam kegiatan yang diawali dengan buka bersama tersebut, terlihat hadir Serma Darmono mewakili Danramil Tebet Mayor Inf. Siswo Prandoko yang berhalangan hadir. Sementara dari unsur kecamatan mewakili Camat Tebet yakni Lurah Tebet Timur Ibu Siti Fauziah Ghozali.

Dokumen Radio Muara

Ketua Pokdarkamtibmas Tebet H. Asep Junaidi dalam sambutannya mengatakan.

Kegiatan buka bersama merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar saat bulan suci Ramadhan. Sementara kegiatan lainnya, Pokdarkamtibmas Tebet juga bersinergi dengan unsur lainnya baik 3 pilar, ormas, FKDM dengan menggelar patroli rutin kerawanan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Tebet

Jelang hari raya Idul Fitri nanti, anggota Pokdarkamtibmas juga akan turut serta dalam kegiatan pengamanan terutama di beberapa posko yang sudah ditentukan. jam dinding sendiri merupakan simbol tepat waktu, dalam hal ini anggota Pokdarkamtibmas Tebet selalu tepat dalam mengambil keputusan guna turut serta mengamankan wilayahnya. Penerapan 4 M (Mendengar,Melihat,Mengamankan lalu Melaporkan ).

Dokumen Radio Muara

Lurah Tebet Timur Siti Fauziah Ghozali sendiri mengapresiasi peran serta Pokdarkamtibmas Tebet di wilayahnya. Diharapkan pula sinergitas terus berjalan dengan baik sehingga selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Sedang Serma Darmono mewakili Danramil Tebet menyampaikan, Pokdarkamtibmas merupakan Mitra resmi dari Kepolisian. Namun bagi TNI sendiri, Pokdarkamtibmas juga merupakan unsur masyarakat yang penting karena berkaitan juga dengan keamanan wilayah.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, juga dihadiri puluhan anggota Pokdarkamtibmas yang tersebar di 7 Kelurahan Tebet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *