Jelang Akhir Ramadhan, Easy Goers Terus Berbagi Kebahagiaan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bintaro, 07 Mei 2021

Jelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, komunitas warga Jakarta yang tergabung dalam ” Easy Goers ” Terus melakukan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan anak – anak yatim dan dhuafa.

Hingga mendekati hari Raya Idul Fitri 1442 H, sedikitnya sudah 13 yayasan Yatim dan Piatu yang sudah disambangi oleh Easy Goers dimotori oleh seorang Influencer yakni Permata Warokka. Sebanyak 1500 box paket sembako juga rencananya akan disalurkan Seperti yayasan Al Abqo Amanah dan Yayasan Ar Ridho, Bintaro pada Kamis sore ( 06/05 ) di D’82 Resto & Cafe.

54 anak yatim dan dhuafa berbaur bersama Easy Goers untuk bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama, Sebanyak 45 donatur turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan berbincang dengan Radio Muara, Permata Warokka mengatakan.

Kegiatan berbagi ini sebenarnya sudah menjadi agenda setiap tahun dan selalu berganti-ganti kolaborasinya dengan komunitas “.

Dan kebetulan sekarang berkolaborasi dengan komunitas Easy Goers, dimana aku solid bersama mereka dan Alhamdulillah kegiatan yang positif ini berjalan dengan lancar.

Hari ini adalah kegiatan yang ke sebelas, sebenarnya sebelumnya ada dua kegiatan tetapi belum diberitakan, kami menghitungnya hari ini adalah kegiatan yang ketiga belas di tahun ini bersama komunitas Easy Goers.

Setelah Ramadhan ini aku bersama komunitas Easy Goers masih akan ada acara bakti sosial yang lain, tergantung nanti dengan momennya apa ” Tambah Permata

Niatan atau nawaitu aku bersama komunitas Easy Goers melaksanakan acara bakti sosial ini adalah dari anak-anak yatim inilah aku mendapatkan doa, rezeki, dan kesehatan. Doa-doa merekalah (anak yatim piatu -red) yang memperlancarkan semua yang aku sebutkan tadi.

Komunitas Easy Goers ini bukan hanya group WAG dan sekedar nongkrong-nongkrong tetapi selalu ingin berbuat hal-hal yang positif untuk membantu yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *