4 Orang Diduga Oknum Debt Colector Diamankan Polres Jakarta Utara

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 08 Mei 2021

4 dari 10 orang yang diduga sebagai kawanan debt collector diamankan aparat Polres Metro Jakarta Utara Sabtu ( 08/04 ).

Mereka diamankan terkait dugaan pengeroyokan yang dilakukan terhadap anggota TNI di kawasan Koja, Jakarta Utara pada Kamis siang ( 06/05 ). Aparat keamanan sendiri masih melakukan penyidikan dan pengejaran kepada oknum lainnya.

Diperoleh keterangan, pada hari Kamis ( 06/05 ) sekitar pukul 14.00 WIB. Serda Nurhadi anggota Babinsa Semper Timur mendapat laporan ada sebuah kendaraan yang terjebak macet dan membawa orang sakit. Serda Nurhadi berinisiatif mengambil alih kemudi dan membawa kendaraan tersebut untuk diantar ke sebuah RS Jantung. Namun saat ingin memasuki pintu tol Koja Barat, kendaraan tersebut dicegat oleh sedikitnya 10 pria yang diduga oknum debt colector.

Di lokasi tersebut, perdebatan terjadi dan Serda Nurhadi tetap mempertahankan kendaraan. Oknum tersebut sendiri tetap ngotot ingin mengambil kendaraan karena sudah beberapa bulan menunggak cicilan. Akhirnya Serda Nurhadi mengalihkan kendaraan menuju ke Polres Jakarta Utara diikuti beberapa debt collector. Kasus ini langsung diserahkan ke Polres Jakarta Utara karena menyangkut warga sipil, sedang Serda Nurhadi kembali ke tempatnya semula. Aparat Polres Jakarta Utara langsung bergerak cepat dengan mengamankan 4 dari 10 pria tersebut. Selanjutnya kasus ini kini sedang dilakukan penyidikan dan pengembangan oleh Polres Jakarta Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *