Duka Mendalam Terlihat Saat Jenazah Almarhum Sapri Pantun Tiba Dirumah Duka

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Mei 2021

Duka yang mendalam terlihat saat jenazah almarhum Sapri Pantun tiba di rumah duka di Jalan Cipulir 1 RT 13 RW 04, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (10/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tampak sejumlah pelayat dari berbagai kalangan hadir dan mendoakan Sapri Pantun. jenazah almarhum sendiri disambut sang Ibunda. Di hadapan jenazah Sapri, sang ibu langsung mengucapkan doa dan melihat wajah sang putra. Sang ibu pun kemudian memeluk Sapri sambil menangis histeris.

Hingga saat ini keluarga belum bisa memberikan keterangan pada awak media. Suara isak tangis terdengar dari rumah duka.

Sapri, komedian yang merintis kariernya dari program fesbukers meninggal dunia pada Senin malam ( 10/05 ) di rumah sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang akibat penyakit gula darah yang dideritanya.Kabar duka Sapri Pantun juga sempat membuat beberapa pemain dari Fesbukers yang sedang live menitikkan air mata. Terlihat seluruh pemain menangis berlinang air mata. Ruben terisak-isak yang mana di sampingnya berdiri pula Adul, Vicky Prasetyo, Jenita Janet, Anwar, dan Vega Darwanti. Mereka turut berduka dan menangis.

Sebelumnya diberitakan, komedian Sapri Pantun menghembuskan nafasnya yang terakhir pada Senin malam ( 10/05 ) sekitar pukul 18.15 WIB. Sapri memang dikabarkan menderita penyakit gula darah dan mengalami koma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *