Geram Dengan Ulah Debt Collector, Pangdam Jaya Sebar Nomor Hp

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Mei 2021

Amarah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman tidak terbendung lagi akibat ulah para debt collector yang menghadang dan mengepung Serda Nurhadi, Babinsa Semper Timur Kodim 0502/Jakut.

“Mengingat ada kejadian tentang video viral dimana beberapa debt collector menghadang anggota Babinsa Serda Nurhadi, itu saya sangat marah dan tidak terima,” kata Dudung.

Saking geramnya, Jenderal Bintang Dua itu bahkan membagikan nomor HP pribadinya kepada masyarakat agar melaporkan apabila ada lagi yang menjadi korban mata elang di jalan.

“Silakan anda tetap nomor telepon layanan *0812 2310 1988* apapun yang menjadi kesulitan masyarakat SMS saya, telepon saya, saya akan memerintahkan seluruh anggota TNI yang ada di jajaran Jabodetabek tentunya kita akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya akan hadir di tengah-tengah masyarakat apapun kesulitannya,” tegasnya.

Seperti diberitakan kemarin, ulah belasan debt collector yang mengeroyok Serda Nurhadi viral di media sosial dan mendapat kecaman. Masyarakatpun dibuat takut dengan ulah mereka, pasalnya sama aparat TNI saja mereka sudah berani apalagi dengan masyarakat sipil. Masyarakat pun berharap, petugas kepolisian lebih bertindak tegas terhadap ulah mereka bak perampok dengan menghadang ditengah jalan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *