3 Pilar Tebet Gelar Apel Persiapan Malam Takbir

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 11 Mei 2021

Tiga Pilar kecamatan Tebet Menggelar apel Konsinyir Malam Takbir 1442 H/2021 di halaman Kantor Kecamatan Tebet,Jalan Dr.Soepomo,Tebet Barat,Tebet,Jakarta Selatan,Selasa (11/05/21) Pukul 16.30 WIB.

Kegiatan Apel Ini dipimpin langsung Camat Tebet Bapak Dyan Airlangga dihadiri Danramil 01 Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko dan Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono.

Dalam kegiatan tersebut dilibatkan juga Koramil Tebet,Kecamatan Tebet,Polsek Tebet,7 Lurah di Kecamatan Tebet,DPK Tebet,Dishub Tebet,Mitra Jaya 01 Tebet 4,Pokdarkamtibmas,Pol PP dan FKDM.

Dyan Airlangga dalam sambutannya menjelaskan,beberapa hal terkait dengan pelaksanaan operasi PAM Ketupat Jaya 2021. Operasi sekarang agak berbeda dari sebelum-sebelumnya karena kegiatan sekarang ini dalam keadaan atau ditengah-tengah pandemi covid-19,sehingga pencegahan atau penurunan angka penularan menjadi prioritas utama.

TNI,Polri,Pemerintah Kota selalu bersama-sama selama ini dalam menegakkan protokol kesehatan yang tentunya ini perjuangan bagi kita semua karena menjelang hari raya idul fitri 1442 Hijriah agar masyarakat tetap berada di rumah untuk tidak mudik sesuai dengan peraturan pemerintah.

Jauh-jauh hari kami sudah sampaikan dan tekankan kepada masyarakat agar tidak mudik yang dimulai pada tanggal 07 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021 guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

” Jangan lupa tetap koordinasi yang baik selama menjalankan tugas dalam Ops ketupat Jaya 2020 ini agar mudah menangani masalah yang ada di masyarakat”.

Sementara Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono mengatakan,

”Dengan melalui apel Konsinyir Malam Takbiran 1442 H/2021,mari kita tingkatkan sinergi TNI-Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan hari raya idul fitri di tengah Pandemi Covid-19 di wilayah Tebet,Jakarta Selatan “.

Kami sudah Koordinasikan dengan kecamatan dan Koramil akan melakukan pengamanan dengan presisi untuk menciptakan wilayah yang aman dengan memberi himbauan sehingga tidak menimbulkan banyak masyarakat yang berkumpul ” terang Kompol Budi Cahyono.

Sisi lain Danramil Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko menerangkan bahwa sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri dan Pemerintahan guna mengajak masyarakat agar turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing- masing.

Sinergitas bersama Tiga Pilar ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan dan kebersamaan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Oleh sebab itu setiap anggota yang bertugas di lapangan agar tetap harus waspada baik di satuan-satuan komando atau pun di instansi-instansi,selain itu juga masih banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19.” jelas Mayor Inf Siswo Prandoko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *