Pasutri Tewas Terbakar Saat Kebakaran di Perumahan Jati Mulya

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Bekasi, 17 Mei 2021

Kebakaran terjadi di Perumahan Jatimulya RT 018 RW011 Kelurahan Jatimulya,Tambun Selatan,Bekasi,Jawa Barat,Senin (17/05/21) dini hari.

Selain menghanguskan dua unit rumah yang berada Blok J No. 435 dan No. 436 di Jalan Melati Ujung 4 RT 018 RW 011, kebakaran juga menyebabkan sepasang suami istri yang sudah lanjut usia terbakar hingga meninggal dunia

Menurut salah satu Anggota Trantib Kelurahan Jatimulya,kebakaran yang diduga karena korsleting listrik itu bermula warga mencium bau hangus di rumah Suwardi (66).

Pada saat dilihat, asap hitam pekat terlihat di bagian belakang dan semburan api pun merambat ke rumah Muhammad Syah (62) yang berada di samping rumah Suwardi.

Warga yang sebagian besar masih terlelap tidur kaget dan terbangun, dibantu dengan alat seadanya warga berusaha memadamkan api dan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi,dalam waktu satu jam lebih api baru dapat dipadamkan.

Setelah api padam,warga tidak melihat Suwardi dan istrinya Suparmi (67) dan menduga masih ada di dalam kamar.

Polisi bersama petugas pemadam kebakaran segera mengecek kedalam rumah dan pasangan suami istri pemilik rumah itu sudah meninggal dunia dengan tubuh terbakar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *