Demo Tolak Agresi Israel Mulai Menggeliat di Jakarta

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 18 Mei 2021

Agresi militer yang dilakukan Israel kepada Palestina menuai protes dari berbagai penjuru dunia. Mereka meminta agar Israel menghentikan segala bentuk aksi nya terhadap rakyat Palestina. Tercatat beberapa negara seperti Jepang, Inggris, Spanyol, Australia, Amerika bahkan di negara Israel sendiri tak terkecuali Indonesia.

Selasa siang ( 18/05 ) aksi menentang agresi militer Israel di gelar di depan Kedutaan Besar Amerika. Ratusan massa aksi yang dimotori oleh serikat buruh berkumpul meneriakkan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

Massa aksi menggelar penyampain pendapat mereka di depan kedubes Amerika karena secara terang- terangan presiden Amerika dalam pernyataannya mendukung penuh agresi yang dilakukan israel. Padahal mayoritas negara yang ada di dunia menolak keras agresi tersebut.

Menurut rencana, aksi besar akan dilakukan pada hari Jumat nanti ( 21/05 ) yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat.

Seperti diketahui, agresi militer yang dilakukan Israel saat Ramadhan lalu mendapat kecaman keras dari berbagai penjuru dunia. Mereka mengecam lantaran hal tersebut menodai kerukunan antar umat beragama karena penyerangan dilakukan saat umat muslim menjalankan ibadah puasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *