Penganiaya Anak di Tangerang Selatan Diciduk Polisi

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Tangsel, 20 Mei 2021

Satreskrim Polres Tangerang Selatan langsung bergerak cepat menangkap pelaku penganiaya anak di Tangsel, Banten. Aksi penangkapan pria bernama Wahyu Handoko itu terekam dalam video yang diterima redaksi.

Dalam video tampak pelaku ditangkap saat sedang mengendarai mobil. Sejumlah anggota Satreskrim Polres Tangerang Selatan langsung mencokok pelaku dan mengamankannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatan biadabnya itu.

Diduga pelaku hendak kabur dan melarikan diri, usai video penganiyaan yang dilakukannya terhadap bocah perempuan viral di media sosial.

Sebelumnya pada pukul 20:15 WIB, Satreskrim Polres Tangerang Selatan menuju rumah pelaku dengan berkoordinasi kepada pengurus RT dan WR setempat.

Namun saat tiba di rumah, pelaku tak berada di tempat. Sementara bocah perempuan yang diduga anaknya, berhasil diamankan oleh tim Perlindungan Anak dan Perempuan.

Kondisi bocah perempuan yang diketahui bernama Kirana Bellvania dalam keadaan sehat. Hanya saja Kirana nampak mengalami trauma akibat siksaan sang ayah.

Seperti diketahui sebelumnya, video Kirana Bellvania dianiaya bapaknya viral di media sosial setelah sang ibu yang bekerja di Malaysia mempostingnya. Lewat postingan itulah warganet tahu dan langsung melaporkan perbuatan biadab Wahyu Handoko ke pihak berwajib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *