Ungkap Keberuntungan, Tisya Erni Torehkan Isi Hati Lewat Single Perdana

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 21 Mei 2021

Wanita cantik kelahiran Kendari, 24 Juli bernama Tisya Erni berlabuh di NAGASWARA sebagai label musik pertama yang menaunginya dalam mengembangkan prestasi bernyanyinya secara profesional.

Sebelumnya, Tisya berkarir sebagai modeling, dan bekerja di dunia marketing, serta bermain film layar lebar.

Bergabung di NAGASWARA tidak disia siakannya. Ia lantas berkesempatan untuk merilis single perdananya berjudul “Aku Beruntung” ciptaan Ronald. Bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan seorang kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya.

Lagu tersebut menurut Tisya seperti cerita real dirinya ketika merasa beruntung masuk di NAGASWARA. Berkonsep musik dancedhut dengan aransemen yang digarap langsung oleh Ronald Datuk terasa sangat easy listening. Dari sisi image Tisya akan tampil all out namun tidak keluar dari ciri khasnya yang cantik dan sensual.

Proses bergabungnya Tisya Erni ketika diminta datang oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna untuk ke kantor NAGASWARA. Ketika bertemu gayungpun bersambut, tanpa cerita panjang lebar, Tisya Ernie langsung diterima sebagai artis penyanyi dancedhut di NAGASWARA.

Waktu itu aku sangat surprise dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA dan timnya. Tidak panjang lebar tapi langsung terucap kata dari Bapak Rahayu “ Welcome to NAGASWARA” dan selamat bergabung di NAGASWARA, aku dipilih menjadi penyanyi dancedhut NAGASWARA. “ Ungkap Tisya Erni, merasa sangat beruntung.

Perjalanan panjang dalam menapaki karir dalam hidupnya, membuat Tisya Erni sangat menghargai kesempatan yang diberikan padanya. Ia akan bersungguh–sungguh untuk menjalaninya.

Kini Tisya Erni memantapkan langkahnya di di industri musik Tanah Air, apa yang menjadi dambaan banyak meraih sukses lewat dunia tarik suara akan ia wujudkan dengan sepenuh hati.

Semoga langkah Tisya Erni dengan dirilisnya single perdananya ini dapat diterima dan menjadi karya yang bagus, serta dapat menghibur semuanya kalangan masyarakat Indonesia maupun mancanegara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *