Polisi Ringkus Dua Pelaku Begal di Tugu Tani Menteng

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 25 Mei 2021

Aksi pembegalan driver ojol yang terjadi pada Jumat dinihari ( 07/05 ) di lampu merah Tugu Tani Menteng, Jakarta Pusat akhirnya berhasil diungkap polisi.

Kedua pelaku yang sempat viral di media sosial diringkus di dua lokasi yang berbeda. Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto dalam keterangan pers nya mengatakan.

Kedua pelaku yang berinisial M alias T dan ASY alias S ditangkap di daerah Bekasi, keduanya merupakan pemain lama spesial pencurian dan kekerasan dan sudah beberapa kali melakukan aksinya

Disebutkan, salah satu pelaku dikenal merupakan kurir narkoba. Pihak Polres Jakarta Pusat sendiri untuk saat ini masih mengejar satu orang tersangka yang disinyalir sebagai penadah hasil curian.

Seperti diketahui, beberapa Minggu lalu tepatnya Jumat dinihari ( 07/05 ) sekitar pukul 02.50 WIB. Aksi pembegalan terjadi di Jalan Arif Rahman, Menteng yang dilakukan oleh dua orang tersangka. Korban sendiri merupakan driver ojol yang pada saat kejadian sedang berhent di traffic light Tugu Tani. Aksi perampasan ini viral karena aksi kedua pelaku terekam cctv yang berada di sekitar lokasi kejadian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *