Kualifikasi Pra Piala Dunia, Timnas Indonesia Imbangi Thailand 2:2

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Dubai, 04 Juni 2021

Timnas sepakbola Indonesia menahan imbang Timnas Thailand dengan skor 2:2 dalam kualifikasi Pra Piala Dunia zona Asia group G di Dubai, Uni Emirat Arab Kamis malam ( 03/06 ) di Stadion Al Maktoum.

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh sebuah televisi swasta tersebut berlangsung sangat menarik dan sedikit keras. Timnas Indonesia yang sama sekali belum mendapatkan poin dan menjadi juru kunci, dibawah asuhan pelatih Sin Thae Young terus menggempur pertahanan timnas Thailand sejak pluit dibunyikan. Namun timnas Thailand justru pada menit ke 4 berhasil mencuri kemenangan melalui kaki Narubadin Weerawatnodom lewat kemelut di depan gawang Indonesia yang dijaga Nadeo Argawinata.

Tertinggal 1:0 timnas Indonesia yang dimotori Evan Dimas mencoba menyusun serangan dan mengejar ketinggalan. Beberapa peluang tercipta terutama pada menit 13 melalui kaki Asnawi Mangkualam, namun bola hanya membentur tiang gawang. Thailand pun bukan tidak membahayakan gawang Indonesia, beberapa peluang juga tercipta melalui pemain dari negeri gajah putih tersebut.

Upaya pemain Indonesia membuahkan hasil pada menit ke 39 melalui Kadek Agung memanfaatkan umpan dari Syahrian Abimanyu, skor pun berubah menjadi 1:1 hingga babak pertama usai.

Seperti pada babak pertama, baru 5 menit berjalan Thailand kembali berhasil mencetak gol melalui kepala Adisak Kraisorn. Kembali, Indonesia melakukan serangan guna menyamai kedudukan. Hasilnya, menit ke 60 Evan Dimas berhasil menggetarkan jala Thailand dan mengubah skor menjadi 2:2. Hasil ini pun bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini Timnas Indonesia baru mempunyai point 1 dari 4x pertandingan dimana 3x pertandingan Indonesia mengalami kekalahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *