Radio Muara Gelar Jumpa Fans Subang

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Subang, 07 Juni 2021

Crew Radio Muara Minggu siang ( 06/06 ) mengunjungi kampung Sumurama Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden, Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Crew yang dipimpin langsung Direktur Radio Muara Bapak Ajat Sutarjat bertatap muka dan bersilaturrahmi dengan perwakilan Fans Club Radio Muara ( FCRM ) Subang dan Jakarta atau dalam hal ini Radio Muara Dss 102.1 FM. Pertemuan ini juga mengobati rasa kangen serta penasaran sebagian Fans yang ingin melihat wajah – wajah penyiar yang berada dibalik studio seperti Arya BK ( Oncom ), Ical ( Combro ), Litha ( Neng Onde ) dan Angga ( Sobri ). Perjalanan yang panjang crew Radio Muara ini terbayar mahal dengan penyambutan yang diberikan FCRM wilayah Subang. Para sobat di wilayah Subang ini pun mengaku senang dapat melihat langsung wajah – wajah penyiar yang setiap hari menemani aktifitas mereka, baik di rumah maupun aktifitas luar lainnya. Dalam kegiatan tersebut juga para sobat mengutarakan kritik dan sarannya guna meningkatkan program acara yang disajikan di Radio Muara.

Seperti yang diungkapkan Abah Syam, beliau mengaku awalnya tidak menyukai radio akibat aktifitasnya sebagai PNS di kota Subang. Namun sang istri tercinta yang setiap hari mendengarkan Radio Muara dipandangnya seperti menikmati sajian acara yang di siarkan Radio Muara terutama Dosci Disco, akhirnya dirinya pun kini sering mendengarkan program yang disajikan Radio Muara. Abah Syam berharap, format penyajian acara lebih ditingkatkan dan tak lupa dirinya pun mendoakan agar crew Radio Muara selalu diberikan kesehatan. Kebetulan saat kegiatan tersebut, kediaman Abah Syam menjadi pusat kumpulnya acara.

Berbeda dengan kang Surya, Fans Club perwakilan dari Jakarta. Kang Surya mengaku hadirnya Radio Muara ini memberikan nuansa baru dalam kehidupannya. Dirinya juga mengaku sejak mengenal program acara di radio,baru kali ini dirinya mengikuti acara di sebuah Radio karena mengenal Radio Muara. Kang Surya pun berharap jalinan persaudaraan dan silaturrahmi diantara fans baik yang di Jakarta maupun Subang serta daerah lainnya dapat terjalin dengan baik.

Selain perwakilan dari Jakarta yang dimintai pendapatnya, crew juga memanggil Perwakilan FCRM dari Subang yakni Umi Olin. Ibu yang setiap hari berjualan soto ini, di sela aktifitasnya selalu mendengarkan Radio Muara. Umi Olin sendiri mengaku, aktifitas jualannya menjadi semangat karena ditemani Radio Muara dengan acaranya yang menghibur. Umi Olien pun senada dengan kang Surya, jalinan silaturrahmi antara Fans dari Jakarta dan Subang terjalin dengan baik.

Sebelumnya di awal acara, semua crew juga didaulat memperkenalkan diri kepada fans yang hadir. Di akhir acara, pimpinan Radio Muara Bapak Ajat Sutarjat mengucapkan terimakasihnya kepada semua pendengar Radio Muara yang sudah setia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *