Imbas Mengularnya Antrian, Promo Launching BTS Meal Dihentikan

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 09 Juni 2021

Imbas mengularnya antrian akibat promo launching BTS Meal dari sebuah restoran cepat saji. Akhirnya beberapa gerai restoran di wilayah Jabodetabek ditutup sementara seperti di kawasan Depok dan lainnya.

Seperti di ketahui, hari ini Rabu ( 09/06 ) sebuah restoran cepat saji membuat promo launching paket khusus BTS Meal nyaris di seluruh gerai di Indonesia. Tak ayal promo tersebut langsung diserbu masyarakat dengan memanfaatkan aplikasi layanan pemesananan online. Driver online pun akhirnya kebanjiran order pemesanan, dan menumpuk di beberapa gerai restoran tersebut serta rela mengantri hingga berjam jam. Salah satu driver yang ditemui Radio Muara di kawasan Tebet mengatakan.

Orderan masuk tanpa henti, kalau bahasanya ojol itu nge bles. Kami juga kerepotan melayaninya, pesanan belum terlayani order sudah masuk kembali ” Ujar Sofiyan salah satu driver ojol.

Imbas dari antrian yang mengular hingga ke jalan raya tersebut tak ayal membuat jalan di sekitar lokasi menjadi macet. Pihak Pemda setempat dalam hal ini yang ada restoran cepat saji tersebut pun akhirnya merespon dengan mendatangi restoran dan meminta pengelola untuk menutupnya seperti di wilayah Depok, Puri Kembangan, Gambir dan lainnya. Bahkan di beberapa daerah seperti di Sumsel, Gubernur Sumsel pun turun tangan perihal antrian tersebut. Lurah Larangan, Tangerang pun meminta layanan aplikasi pemesanan restoran tersebut ditutup. Pihak pengelola sendiri juga mendapat teguran keras dari kepolisian di beberapa daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *