Jaga Sinergitas, Dirbinmas Polda Metro Jaya Silaturrahmi Dengan Unsur Pokdarkamtibmas

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 12 Juni 2021

Dalam menghadapi penyebaran virus covid-19,Dirbinmas Polda Metro Jaya jalin silaturahmi dengan pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Metro Jaya di Ruang Pendopo Utomo Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Sabtu (12/06/21) pagi.

Kegiatan silaturrahmi ini guna meningkatkan sinergitas Polri bersama Pokdarkamtibmas agar tetap terbina dengan baik terbukti. Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya,S.H.,MH dalam sambutannya menyampaikan. Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar Polri dengan Pokdarkamtibmas.

Marilah kita jaga kebersamaan ini dengan saling menjaga wilayah dengan saling berbagi dan mempererat hubungan emosional demi menunjang tugas-tugas utama kita yaitu melayani masyarakat agar berjalan dengan aman dan nyaman

Bila ada hal-hal yang dianggap mencurigakan di wilayah masing-masing segeralah untuk melaporkan ke Babinsa atau Babinkamtibmas,agar kami dapat langsung mengatasi masalah dilingkungan dengan deteksi dini dan cegah dini. Tidak luput dari keamanan lingkungan,mari kita sama-sama memutus matai rantai covid-19 dengan menerapkan 5 M.

Sementara Ketua Pokdarkamtibmas Metro Jaya Prof.DR.IR.H.Djoko Setyo Widodo,SE.MM dalam sambutannya mengatakan.

bahwa kita sangat dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan serta saling mengisi antara Polri bersama Pokdarkamtibmas agar segala permasalahan di wilayah dapat teratasi dengan baik. Tidak ada pekerjaan yang sulit dan berat jika kita kerjakan bersama-sama,untuk itu marilah kita eratkan tali silaturahmi kita demi sinergitas TNI-Polri,pemerintahan dan Pokdarkamtibmas yang Optimal

Setelah acara silaturahmi antara Polri dan Pokdarkamtibmas Selesai,Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya selaku pembina Pokdarkamtibmas memberikan masker kepada pengurus Pokdarkamtibmas sebagai tanda bentuk kepedulian kepada anggota Pokdarkamtibmas dalam memerangi covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *