Brand Baru ” Ayam Acoyy ” Siap Manjakan Lidah Masyarakat Jakarta

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 14 Juni 2021

Masyarakat Jakarta yang dikenal sangat konsumtif terutama dalam hal kuliner. Tentunya membuka celah untuk para pebisnis mencari terobosan baru di bidang kuliner, tak terkecuali Mirza.

Melalui didikan sang ayah yakni bapak Lukman yang memang dikenal pengusaha kuliner. Pria yang baru saja tamat dari sekolah ini mencoba ikut bersaing dengan mendirikan kedai ” Ayam Acoyy ” yang berlokasi di Komplek AL Jalan Barito No.C 105 Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mengenai pelayanannya, Ayam Acoyy pun mengikuti perkembangan tekhnologi dengan melayani masyarakat melalui pemesanan aplikasi ( gojek, grab dan lainnya ).

Minggu sore ( 13/06 ) secara simbolis kedai ” Ayam Acoyy ” Pun diresmikan dengan menyantuni puluhan anak yatim dan dihadiri puluhan undangan lainnya. Mirza, selaku owner di kedai ” Ayam Acoyy ” Ini mengatakan.

Ayam Acoyy siap memanjakan lidah para pecinta kuliner di Jakarta tentunya dengan menu – menu andalan. Seperti ayam karaage, wings barbeque, wing blackpaper,karaage oringinal, ayam bakar, ayam penyet dan juga menu nasinya ada nasi goreng serta nasi putih. Ditambah dengan bermacam varian minuman yang diolah secara khusus “.

Didampingi Deno yang bertindak selaku Direct manager dari ” Ayam Acoyy “, Mirza merasa yakin racikannya yang berhastag #cobaindulucoyy ini mendapat tempat dihati pecinta kuliner. Untuk layanan pemesanan sendiri, mulai hari Senin ( 14/06 ) secara full Ayam Acoyy sudah siap memberikan pelayanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *