Piala Eropa Group E, Spanyol Vs Swedia Berbagi Angka

  • Whatsapp

Radiomuara.id / Jakarta, 16 Juni 2021

Tim matador Spanyol yang bertanding melawan Swedia di group E piala Eropa harus berbagi angka dengan skor 0:0 pada Selasa dinihari ( 15/06 ).

Timnas Spanyol yang dimotori Jordi Alba sejak peluit babak pertama tampil menyerang. Sementara Swedia sendiri yang mengandalkan serangan balik hanya mampu bertahan. Namun sayangnya beberapa peluang yang dimiliki Spanyol tidak dapat dimanfaatkan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Spanyol masih mendominasi serangan dan terus mengurung pertahanan Swedia yang total bermain bertahan. Kuatnya pertahanan Swedia serta buruknya penyelsaian akhir dari pemain Spanyol tidak dapat mengubah skor 0:0 hingga berakhirnya pertandingan.

Polandia Vs Slowakia

Sementara pada pertandingan group E sebelumnya Senin malam ( 15/06 ) antara Polandia melawan Slowakia. Pertandingan dimenangkan oleh Slowakia dengan skor 1:2. Pada babak pertama, Slowakia berhasil mengungguli Polandia melalui gol bunuh diri W.Szczeny pada menit 18. Keunggulan 1:0 Slowakia bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Polandia berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki K.Linetty pada menit 46. Namun pada menit ke 62 petaka menghampiri team Polandia akibat G.Krychowiak mendapatkan kartu merah dari wasit. Dan akhirya pada menit 69 pemain Slowakia M.Skriniar mencetak gol dan merubah skor menjadi 2:1 untuk Slowakia hingga pertandingan usai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *